Family · Motherhood · Parenting

Launching @bukibuk.smg

Lama banget gak menyentuh blog, sampe kayaknya banyak banget momen momen spesial dan oke dalam hidup terlewatkan begitu saja.. Sampe lupa mau cerita apa aja hihi..

Gue sempet cerita kayaknya, punya komunitas Bukibuk.smg yang baru-baru ini tepatnya 26 Agustus 2017 lalu menggelar launching perdananya di Neo Candi Hotel.

Lumayan yaa dua bulan lalu tapi baru dibahas, hehehe.. Gapapalah daripada enggak sama sekali kan..

Tapi suerrrr acaranya seru bangettttt! rameeee! dan heboohhh! alhamdulillah sesuai dengan ekspektasi gue dan temen temen panitia yang menamakan diri kita “team uwig-uwig” haha gak usah pake ditanya ya artinya apaan..

Mulai persiapan singkat banget dari bulan Juli tepatnya, kita team uwig-uwig bergerak cepet banget dan saling bantu demi mewujudkan acara launching bukibuk.smg.

Gak mudah emang dari banyak pemikiran kita jadiin satu, mulai dari konsep, tempat, konsumsi, peserta acara, desain, publikasi, sponsor, semua-muanya kita pikirin super singkat dan berusaha ngewujudin itu semua..

Gak gampang emang, banyak percikan percikan juga yang mewarnai usaha team uwig uwig ahaha.. Tapi alhamdulillah acara launching bukibuk.smg di support banyak pihak ❤

Hampir tiap minggu meeting, ini lumayan juga ya buat buibuk yang masih mau banget ngeluangin waktunya buat repot ini itu disela sela kerjaan mereka, ada yang full time mommy ada yang working mom, semua di kerjain sendiri dari cari sponsor bawa bawa anak, bikin desain di sela sela anak tidur, pulang kantor ngerelain ga langsung pulang ketemu anak tapi meeting dulu *curhat*, dekor ruangan sambil gembol anak, bolak balik cek venue yang paling cocok buat hari H,  buat ngewujudin launching perdana bukibuk.smg ini, aaaa pokoknya i love you gengs..

Alhamdulillah gak ada usaha yang mengkhianati hasil ya, semua berjalan lancar pada saat hari H.

2T8A9710

Bukibuk yang udah daftar untuk kedatangan mereka , tinggal daftar ulang di meja registrasi, abis itu langsung di sediain photobooth di sebelah meja registrasi. Masuk ke dalem venue, udah ada playground di area paling belakang. Karena di sini konsepnya adalah ibu-ibu so pasti boleh banget dong bawa anaknya, dan kita sediain playground supaya anak anak juga happy ❤

Acara waktu itu mulai sekitar pukul 09.30 pagi, kebetulan gue waktu itu kebagian jadi sie publikasi yang tugasnya tentunya woro-woroin acara kita ini baik ke internal group maupun ke eksternal termasuk media. Selain itu such an honor for me ya gue juga di tunjuk jadi mc buat mandu acara launching perdana kita *maap maap banyak salah dan kurangnya yaaa* Btw ini kali pertama ngemci berdua sama Jendra, haha lumayan rusuh yaaa.. Jendra nya masih riweuh mama mama mama 😀

2T8A9750

Dari mulai buka acara, sambutan sambutan dari ketua bukibuk.smg sama ketua panitia acara ini, potong roti sebagai simbolik launching, yang seru adalah banyak pengisi acara dari sponsor plus bintang tamu kita.

Mulai dari Nasmoco, Jiwasraya, Valorous yang jadi bintang tamu utama kita thankyou banget udah mau berbagi manfaat penggunaan essential oil untuk kesehatan anak dan keluarga, Aquina Spa, dan juga Semarang Wingkorolls, terimakasih semuanya sudah menjadi pengisi acara kita saat launching kemarin…

Bukibuk yang datang sebanyak sekitar 50 orang juga panen goodiebag loh, mereka yang dateng dapet Goodiebag dari Valorous, Goodiebag dari Qita Yoga, Produk dari Kongbap Voucher Aquina Spa, Voucher Plaplay,  Voucher Semarang Wingkorolls, dan Voucher dari Baby Adha.

Anyway ga cuma goodiebag aja, Bukibuk yang beruntung juga masih dapet banyak doorprize dan juga grandprize dari acara launching kita. Pokoknya nyesel banget deh yang gak dateng…

Acara yang sudah riuhhh, makin riuh dengan Baby Shark Challenge di penghujung acara , semua Bukibuk dan anak-anak menari bersama sama dan keliatan antusias banget dari wajah wajah happy mereka , abis itu acara ditutup dengan foto bermasa, makan siang bersama, dan juga ramah tamah..

Wow! Thankyou untuk seluruh pihak yang sudah percaya pada launching perdana kami, thankyou buat semua bukibuk.smg yang sudah hadir dan meluangkan waktunya pada launching Bukibuk.smg, terimakasih untuk Valorous, Nasmoco, Jiwasraya, Semarang Wingkorolls, Aquina Spa, Qita Yoga, Megapicxel Studio, Mangrove Inn, Baby Adha, Kongbap, Zooweemama, Sachissories, Woodsluck, Plaplay, Woodsluck, dan Neo Candi yang sudah support acara kami.

Thanks a bunch juga untuk teman-teman media yang sudah meliput dan juga jadi media partner acara kami, thankyou untuk USM Top FM, Trax FM, Asatu.id, Inibaru.id, Radar Jawa Pos, Suara Merdeka, dan juga Tribun.

Dan terimakasih juga untuk team uwig-uwig untuk kerja kerasnya mewujudkan launching perdana komunitas kita bersama @bukibuk.smg ,

… sampai jumpa lagi di event event berikutnya ❤

Many thanks for supported us!

Valorous

Nasmoco 

Jiwasraya

Semarang Wingkorolls

Sachissories

Neo Candi

Wardah

Plaplay

Woodsluck

Zooweemama

Kongbap.id

Mangrove Inn 

Megapicxel Studio

Qita Yoga

Baby Adha

Aquina Spa

Asatu.id (Komunitas Ibu Muda Semarang Gelar Launching Perdana) (Solusi Menjadi Ibu Muda Yang Smart)

Trax FM

USM Top FM

Inibaru.id

Radar

Suara Merdeka

Tribun

Jangan lupa juga follow instagramnya di @bukibuk.smg

 

 

2 tanggapan untuk “Launching @bukibuk.smg

Tinggalkan komentar